belajar untuk terus bersyukur

Alhamdulillah ya Allah
terimakasih atas rezeki-rezeki yang Kau berikan kepada ku akhir-akhir ini
rezeki yang cukup dan inshaallah berguna untuk yang lainnya.

April tahun ini berbeda banget dengan April tahun lalu.
masih sangat jelas aku ingat April tahun lalu, dimana semua harapan hilang seketika
masih sangat jelas aku ingat dimana kala itu Allah benar-benar menunjukan kuasa-Nya untuk membolak-balik kan nasib seseorang.
dan Alhamdulillah di April tahun sekarang, sedikit demi sedikit semuanya mulai berubah 🙏

April tahun ini sebenarnya terasa sangat panjang, tapi aku sangat menikmatinya.

April tahun ini adalah bulan yang mungkin membuat orangtuaku bahagia, Alhmdulillah rezeki itu datang darimana saja dan tak disangka. Alhamdulillah ibu dan bapakku di April tahun ini bisa pergi ke Baitullah, dan tentunya mereka pasti bangga sekali karena adikku menyisihkan sedikit rezekinya dari bonus yang dia terima ketika PON tahun 2016 lalu untuk memberangkatkan ibu dan bapak. Ya walaupun aku dan kakaku hanya bisa membantu sedikit saja tapi aku sangat bersyukur dan merasa kalau ini adalah rezeki yang Allah kasih buat aku.

April 13-21 2017


Di April tahun ini juga Alhamdulillah aku mulai membuka lapak usaha kaki lima ku yang kedua (yang pertama bareng teman di Taman Lansia GASIBU Bandung).
memang usaha kaki lima ku hanya bisa aku jajakan ketika hari minggu pagi sampai siang hari saja, tapi Alhamdulillah rezeki yang cukup selalu mengalir. Jadi lapak kaki lima ku yang ini, aku meminta kakaku untuk membantuku menjaga lapak ini, dan bersyukur sekali kakakku mau membantu aku.


Lapak di Graha Puspa Cihideung Lembang


  Aku juga ga lupa buat terus berusaha biar Yulvi bisa normal lagi keadaannya, dan terus bersyukur atas apa yang dia punya sekarang (walau ga seperti dulu), IshaAllah aku bakal terus bersyukur dan terus berusaha lagi buat kedepannya.

waktu hari minggu kemarin ada ibu tetanggaku jualan yang bertanya kepadaku, "Neng, neng teh masih kuliah kan? tapi ga malu dagang ngelapak kaya gini?" aku cuma tersenyum aja dan bilang "nggalah bu ngapain malu, namanya juga usaha 😉.

Oh iya di April ini juga banyak kejutan yang Ishaallah bakal bikin usaha aku tambah maju, jadi gini:
  1. aku ditawarin masukin dagangan aku ke toko punyanya temen aku
  2. barang ku nanti tanggal 4-6 Mei mau diambil buat diobral di acara nikahan di kampung gitu 😁
  3. Inshaallah juga nanti selama bulan puasa aku mau ngelapak lagi di PUSDAI selepas buka puasa setiap hari (doakan kuliah diliburkan pas lagi bulan puasa)

bener-bener ga berhenti bersyukur, semoga selalu ngalir terus rezekinya, walau sedikit tapi bermanfaat aminnnn.


Comments

Popular posts from this blog

my experience trip in BANDUNG CITY

what is the reason i have to tell?

musim apa yang kamu suka?