apa yang kamu ketahui?



Apa yang kamu ketahui tentang PERGI?
Buat aku pergi itu sesuatu yang tentative, sesuatu yang bisa saja kembali tapi ga menutup kemungkinan untuk ga kembali lagi untuk selama-lamanya.

Apa yang kamu ketahui tentang HILANG?
Buat aku hilang itu adalah sesuatu yang fix. Semua yang udah hilang ga akan pernah datang dan kembali lagi.

Apa yang kamu ketahui tentang MENCARI?
Buat aku mencari itu adalah sesuatu yang TABU yang bohong, kamu ga akan pernah nemuin apa yang kamu cari saat kamu hanya mencarinya tanpa kamu berusaha.

Apa yang kamu ketahui tentang BERUSAHA?
Buat aku berusaha itu adalah suatu pekerjaan yang ga mudah kamu capai, terkadang kamu perlu jatuh saat kamu berusaha, tapi kamu harus tetap bertahan saat kamu jatuh.

Apa yang kamu ketahui tentang BERTAHAN?
Buat aku bertahan adalah cara kamu untuk tetap tinggal, karna kamu yakin kalau tinggal adalah rumah terahir kamu.

Apa yang kamu ketahui tentang JATUH?
Jatuh adalah CAMBUK yang harusnya membuat kamu sadar kalau kamu harus bangkit dan berlari.

Apa yang kamu ketahui tentang JATUH HATI?
Buat aku jatuh hati adalah saat hati yang menentukan seseorang untuk jadi yang terbaik untuk kamu dan kamu hanya bisa pasrah terhadap penentuan hati kamu.

Tapi, apa yang kamu ketahui tentang PATAH HATI?
Patah hati adalah saat semua yang kamu coba untuk kamu CARI, kamu USAHAKAN, sampai kamu JATUH HATI, dan kamu BERTAHAN, tapi semuanya JATUH, lalu PERGI, dan MENGHILANG.



yutiaza hs

Comments

Popular posts from this blog

my experience trip in BANDUNG CITY

what is the reason i have to tell?

musim apa yang kamu suka?