Breakfasting Part 1



VOILAAAA, salah satu keuntungan kerja di travel adalah lu bisa ngerasain makan atau stay di hotel-hotel yang ga taraf ecek ecek tanpa ngeluarin biaya SEPESERPUN.

and here it is, TADADADA JENGJENGRET



yeahhhh i got an invitation from one of a SKYINDO's wholesaler

wewww lumayan nih GH Universal hahhaha
gua ga banyak mikir gua langsung reply emailnya, dan ngeregistrasi 2 nama ( karna invitationnya untuk 2 orang) gua langsung ketik aja:



Thanks for your invitation
Herewith the name who will join to event breakfasting at GH Universal Hotel
-         Ms. Yutiaza Halimah Sukendar
-         Mrs. Selvy Setiawan


Regard

ute

cie ilehhh gua langsung deh pengumuman dan nanya ke salah satu temen gua dari WIDI Tour, gua langsung tanya " ka hafidz dapet undanga ga dari wholesale? buat breakfasting ke GH UNIV?" dan dengna cepat kilat ka hafidz langsung reply YM gua, YEAHHHH dapet tee, lu datangkan? gua pun menjawab iyalahhh datang hahhaha, dan lanjutlah chit chat ngomongin planning kita disana yang mau bawa tongsis sambil foto-foto ala SYAHRINI hahhaa ya ngebayangin aj gitu samaan sama video klip SYAHRINI sambil nyanyi " KAU YANG TELAH MEMILIH AKU,KAU JUGA YANG SAKITI AKU, UWOWOWOOO dan seterusnya".

okey can't wait for coming to that event hahahha

dan hari hari pun berlanjut dan
ARGHHHH OH GOD I FORGOT SOMETHING
gua lupa gua ada janji sama YULVI, jadi yulvi dan gua mau bikin gerebek malem di tanggal 24 soalnya nyokap dia ulang taun (calon mertua hihihi), dan gua janji mau nginep di rumahnya seklaian SAHUR bareng, dan itu artinya YULVI bakal stay di Bandung besoknya dan itu adalah tanggal 25, tanggal gua ada event breakfasting di GH Universal. Gua jadi aga galau nih antara memilih ikut event breakfasting yang langka atau milih buka bareng yulvi, tapi untung yulvi segera ngabarin kalau ternyata dia ambil libur 2 hari itu artinya tanggal 26 nya yulvi masih stay di Bandung. Okey masalah terpecahkan ALHAMDULILLAH

dan tanggal 25 pun datang, gua langsung janjian tuh sama ka hafidz di lobby hotel, dan ketika gua sama Mpi (selvy) lagi ngomongin ka hafidz yang datangnya ngaret banget ternyata ada yang noleh dan ngedenger pembicaraan kita dan itu dia Teh Rully dari DAFFA Tour dan ada sesuatu yang beda keliatannya waw teh rully lagi hamil hahaha selamet ya teteh, dan kita jadinya nungguin ka hafidz bareng-bareng, dan ini dia pemeran utama a.k.a SYAHRINI ala ala datang, dengan muka cengar cengirnya, ya udah deh ga banyak bacot kita semua langsung ke meja receptionist dan tanda tangan guest list, kita langsung ke tempat kumpul.

kita aga mamprang sih gara-gara kesiangan datang meja belakang pun udah keisi dan dengan pedenya kita duduk di meja depan stage banget, dan semua mata tertuju ke kita hahaha tapi WHO CARES hahhaha, dan ini lah geng riweh. Kita malah seneng banget dapet meja depan stage banget soalnya yang bikin kita excited dateng ke GH adalah perform artist nya yaitu MIKE MOHEDE hahhaa, gila kan breakfasting doang undang MIKE MOHEDE.

eitss ada yang bikin kita jadi excited lagi nih, UNEXPECTED BREAKFASTING kita semua geleng geleng kepala hahaha, jadi yang di otak kita semua adalah makanan yang disajiin itu dalam keadaan BUFFET tapi ternyata kita ala ala FINE DINE gitu deh, dan makanannya AJIBBBB ENDOLITA CYIN kalau kata orang-orang jaman sekarang.

huwaaaa HOW'S LUCKY I AM hahhaa, udah dapet makan ala fine dine dapet live perform artist yang bukan artist ecek-ecek dan semuanya GRETONG hahhaha, dan pas pulang kita juga masih dibikin SURPRISE lagi nih jadi kita di kasih GOODIE BAG yang isinya voucher all you can eat di GH, voucher Dinner, Voucher nginep, dan kita di kasih cake dari BELLE VUE
 dan ini beberapa foto kita waktu ikutan event breakfasting at GH Unniversal








Comments

Popular posts from this blog

my experience trip in BANDUNG CITY

what is the reason i have to tell?

musim apa yang kamu suka?