please, always stay with me

pernah sempat aku tersesat, aku mengikuti arahku
untuk sesaat memang aku menikmatinya, namun perlahan
aku sadar aku tersesat
aku bingung bahkan aku ketakutan
aku kehilangan arahku, aku kehilangan penunjuk arahku
aku mulai mencari kompasku, aku terlalu banyak berfikir
aku fikir kompasku meninggalkanku
tapi itu dia, dia tetap di tempatnya
diam, dan menunggu aku meraihnya

please, don't leave me alone
dapat
aku mendapatkan kompasku, penunjuk arahku
aku bertanya "mengapa kau membiarkanku tersesat?"
tapi dia berkata bahwa aku harus berusaha
aku harus memulai petualanganku
aku tidak bisa terus diam di dalam arus nyaman dan amanku
aku harus menjadi berani melewati arus-arus bahayaku
agar aku menjadi kuat, ya aku harus memasuki arus bahayaku
arah yang lebih bahaya dari sebelumnya

aku mulai takut kembali, aku takut memasukinya
takut jika aku memasuki arusku dan aku tersesat di dalamnya
ya aku takut memasuki arah yang salah
tapi, lagi- lagi kompasku meyakinkan aku
membuatku yakin bahwa aku dapat melalui arah bahayaku
untuk kali ini aku yakin, aku yakin aku tak tersesat kembali

aku tidak mungkin kehilangan arahku jika kamu
kamu, kompasku tidak menghilang
tapi kompas akan hilang dan tidak bekerja jika
kita tidak memegangnya dengan erat

maka,
aku memegang kompasku, ya aku memegangnya
aku memegangnya lebih erat dari sebelumnya
karna aku yakin
untuk memasuki arah bahayaku aku hanya butuh satu
aku hanya butuh kompasku
ya aku butuh agar aku tidak tersesat lagi
sekarang, kemnapun tujuanku, kompasku akan selalu aku bawa
dan saat aku sampai di tujuanku kompasku tetap ada bersamaku
saat aku sampai di tujuanku itu artinya
aku harus kembali memulai petualanganku
dan itu berarti,
kompasku akan selalu aku pakai




yutiaza Hs

Comments

Popular posts from this blog

my experience trip in BANDUNG CITY

what is the reason i have to tell?

musim apa yang kamu suka?