COMMITMENT

komitmen itu adalah janji
komitmen itu sifatnya mutlak
ga bisa lu rubah
ketika lu bilang A yang harus lu lakuin ya memang harus A
ketika tiba-tiba berubah jadi B itu artinya
lu orang yang ga berkomitmen
dan ketika lu melupakan komitmen lu
itu artinya lu adalah orang yang ngelanggar janji lu sendiri

waktu juga sama halnya kaya komitmen
ketika lu ga bisa ngehargain
waktu yang orang lain kasih ataupun waktu yang lu punya
itu artinya lu ga bisa ngehargain sebuah komitmen
kenapa? dan apa hubungannya?
iya karna waktu itu sendiri adalah sesuatu yang sifatnya kokoh
tentu sangat berhubungan dengan komitmen
karna komitmen yang bakal bertahan adalah
komitmen yang mempunyai fondasi yang kokoh
yaitu WAKTU



ya gua pun sadar
gua memang bukan salah satu dari yang diatas tadi gua jelasin
gua bukan orang yang bisa berkomitmen dengan baik
tapi seengganya gua adalah orang yang
ya well gua rasa gua bisa tergolong dengan orang yang
"Bisa Menghargai sebuah Waktu"

tapi
ketika gua mengucap perkataan yang
bersangkutan atau berunsur dengan waktu
itu artinya gua telah melakukan sebuah perjanjian
dan janji itu sesuatu yang wajib buat gua

gua ga bisa nyalahin orang yang ga ngehargain waktu
ya karna mungkin komitmen yang dia punya
atau komitmen dengan yang dia definisikan 
berbeda dengan definisi komitmen menurut gua

mungkin gua memang akan sangat marah dan kesal 
ketika seorang mengucap sebuah waktu dan ga menghargainya
tapi
gua juga ga bisa untuk marah gitu aja, ya karna itu tadi
"KOMITMEN SETIAP ORANG ITU BERBEDA"

tapi ketika ada orang yang ga ngehargain komitmen lu, apa yang harus lu lakuin?




Yutiaza Hs 

Comments

Popular posts from this blog

my experience trip in BANDUNG CITY

what is the reason i have to tell?

musim apa yang kamu suka?