21 di 2014 (Terimakasih untuk Pelajaran yang Kau berikan TUHAN)

21 di 2014

memasukinya membuat sedikit rasa bangga atas harap kedewasaan di umur yang menua ini

tanpa pernah terfikir hambatan dan cobaan apa yang menghadang di depan mata

1 hari 2 hari bahkan belum genap seminggu

pelajaran demi pelajaran menuju tingkatan yang lebih atas mulai berdatangan

dari mulai tetesan tetesan kecil hingga membuat sebuah bendungan pun sudah terjadi


pelajaran pertama untuk mampu melepaskan seorang yang telah lama hadir, hanya untuk mendapatkan kenyamanan, samapai akhirnya hanya hati yang dapat menunjuk SATU BINTANG YANG TAK PERNAH DI DUGA yang akhirnya memberikan kenyamanan


terimakasih TUHAN untuk pelajaran pertama Mu di 21 ini untuk membiarkan hati yang memimpin bukan Rasio


pelajaran Kedua unutk mampu melihat dan menilai lebih dalam lagi dan turut merasakan arti dari sebuah PENGHARGAAN DARI SEORANG YANG BERTOPENG


terimakasih TUHAN utnuk pelajaran kedua di 21 ini untuk menjadikan aku wanita yang lebih kuat lagi dalam menjalani cobaan Mu untuk menjadi pelajaran ku berikutnya


ARGHHHH aku rasa aku mulai sedikit goyah


pelajaran ketiga untuk dapat terus bertahan di bawah pilar-pilar yang kokoh namun tak jarang terdapat banyak sekali celah-celah kecil yang membuat aku tak kuat untuk mengokongnya lagi


terimakasih TUHAN untuk membuat aku terus berjuang utnuk dapat bertahan di antara gempuran dahsyat


sungguh TUHAN aku berterimakasih atas pelajaran ini,

pelajaran yang mungkin hanya segelintir orang saja yang dapat menerima dan melaluinya

aku harap aku adalah salah satu orang yang dapat menerima bahkan melallui semua cobaan-Mu untuk dapat aku jadikan sebuah PELAJARAN HIDUPKU

walau tak jarang aku mulai goyah,

tapi izinkan aku untuk terus dapat bertahan


terimakasih untuk kalian yang selalu menguatkan aku

  • teruntuk kalian KEDUA PILAR-PILAR yang dulu kokoh namun dengan seiring waktu mulai rapuh yang  dengan senan tiasa mengajarkan aku untuk dapat mengerti dan memahami arti PELAJARAN HIDUPKU

  • teruntuk kamu SATU BINTANG yang dingin, jauh, namun selalu memberikan kenyamanan dan memberikan kepercayaannya untuk AKU MENJADI AKU SENDIRI

  • teruntuk kalian SEGENGGAM PENYEMANGAT yang selalu tak henti hentinya membuat aku merasa BANGGA atas apa yang kalian capai, ya walaupun tak banyak pula mereka SEORANG YANG BERTOPENG mencela kalian bahkan memandang sebelah mata kalian









Yutiaza HS

Comments

Popular posts from this blog

my experience trip in BANDUNG CITY

what is the reason i have to tell?

musim apa yang kamu suka?