to my FUTURE

tahukan kamu saat dulu apa yang aku fikirkan?
melihatmu membuatku berkata, kau bukanlah segalanya untukku
ya, dulu aku berfikir, masih banyak teman dan sahabat yang berada disampingku
mereka yang selalu ada disaat aku membutuhkan mereka


tapi tahukah kamu? 
sekarang semuanya pun berubah
kau tahu? seribu macam teman yang kutemui tak lebih baik dari kamu
satu sahabat yang ku punya tak lebih mengerti di banding kamu

kau tahu? aku menyadari ini saat dia (sahabat) sedang bersamaku
dia berubah tak seperti dulu
tawa, tangis, senang dan dukanya tak dia bagi lagi bersamaku
begitu banyak yang telah berubah dari dia
tapi kau, kau menguatkan aku dan berkata 
MASIH ADA AKU DISINI DISAMPINGMU


hahahha, dasar bodoh
aku masih belum mengerti 
kau berkata begitu karna kau peduli padaku
tetapi aku hanya menganggap itu semua adalah ocehanmu

semakin hari aku semakin menyadari
semakin hari aku semakin merasakan
selama ini kaulah yang ada disini
disampingku, menguatkan aku, dengan segala keluh kesah ku
kau yang mendengarkan aku selama empat tahun ini
bukan dia apalagi mereka


tapi yang kulakukan hanya membiarkanmu
taukah kamu? kamu begitu baik
atas semua tingkah laku yang aku lakukan ke kamu
kau masih setia disampingku

aku tidak mengerti, apakah kau bodoh??
melakukan semua ini?? untuk apa?
mereka menyebutku wanita yang JAHAT, tetapi dengan enteng kau menutup telingamu
dan tidak peduli dengan apa yang orang bilang tentang aku


menjemputku sepulang kerja, 
mengantarku kemanapun aku mau
tanpa bertanya kau punya waktu atau tidak
tapi waktu itu selalu kau beri untuk ku

sikapku yang begitu egois, manja 
tak pernah sekalipun kau mengeluh
kau memang BODOH, benar kata mereka kau memang BODOH
tapi ini aku si JAHAT yang tidak bisa melihat ketulusan itu


beribu tantangan aku berikan kepadamu
hanya untuk membuat kau menjauhi ku
tapi kau dengan gigih mengerjakan semua tantangan itu

kini aku duduk terdiam dan berfikir
dibalik meja ini aku berfikir
aku mencerna setiap kata dan tingkah laku yang kau beri untuk aku
dan aku menyadari sekarang


AKU BUTUH KAMU DISINI, DISAMPINGKU
CUMA KAMU, BUKAN DIA APALAGI MEREKA


for my future

Comments

Popular posts from this blog

my experience trip in BANDUNG CITY

what is the reason i have to tell?

musim apa yang kamu suka?