IS THE BEST THE EVER EVER EVER EVER I HAD!!!!!

hmmm, ga tau harus gimana ngeluapin bahagianya hari ini so gua nulis aja di blog kesayangan gua


okey sekarang gua mau curhat dulu deh


tadi pagi gua bikin status di line gua, ada promo ke singapore buy 1 get 1 FREE, dan ternyata, GUESS WHAT? si EX ngomen status gua, dan dia nanya tentang promo itu

hahhaa sebenernya biasa aja sih, cuma gara-gara yang ngomen tuh someone special ya gua excited buanget.


dan ga tau taktik gua doang ga tau apa ya, gua memberanikan diri untuk ngechat dia, dan menjelaskan tentang promo itu

dan GUESS WHAT? gua pikir si EX bakal lama balesnya, kaya kalau gua ngechat biasa 

BUT, untuk kali ini respon dia cepet banget, sampe-sampe gua kayanya mau meledak saking senengnya bisa chat lagi sama dia


well intinya hari ini gua seneng banget, cuma yang bikin gua  aga murung tuh, karna gua tau dia bales chat gua tuh gara" dia emang nannya tiket pesawat doang udah ga lebih cuma itu doang, tapi ya terlepas dari itu semua over all, gua seneng banget dia bisa menyapa gua duluan, oh iya beberapa hari lalu juga ketika gua ganti foto profil gua dia ngelike plus kasih sticker emote yang mananya love gitu awawaw bikin gua meleleh kembali ga sih


padahal gua udah mulai mau melupakan dia eh tapi dia tuh nongol lagi nongol lagi, bikin gua tersipu sipu kembali, tapi untung dari kejadian hari ini tuh gua bisa ada alesan buat chat sma dia sekarang hahahha


semoga lu baca curhatan gua ya  

to my first boy and my first love


Comments

Popular posts from this blog

my experience trip in BANDUNG CITY

what is the reason i have to tell?

musim apa yang kamu suka?