WANITA JALANG

Ini aku, Tolong kau lihat aku
ya ini aku si Wanita Jalang
Jalang karena tak tahu malu
Lihat aku, Aku tak tahu malu kepadamu....

Ingin rasanya menghempaskan tubuh ini
mengucurkan setetes demi setetes air mata ini
tepat menetes dihadapanmu
agar kau dapat melihat aku si Wanita Jalang

Anggap aku, rasakan kehadiranku
aku ini nyata, cinta ini tulus
bukan hanya permainan jenaka
bukan hanya sekedar angin yang berhembus lalu beralu denagn begitu saja
bukan hanya air yang mengalir melawati sebuah ngarai dan berakhir pada samudra

aku wanita Jalang , aku punya ini
Ini hati, hati yang sakit, yang menderita
menderita atas ulahmu

menangis, berteriak
ingin rasanya aku lakukan
ARRGGHHH aku tak bisa melakukannya
aku tak bisa menjadi ringkih ketika mereka menertawakanku

berjalan tegap, hingga menari
ingin aku lakukan
tapi, apa dayaku???
terlalu lemah untuk melakukannya

ya, lemah meliahat kau
tak bisa berpura-pura bermentalkan baja
tolong, tolong aku
ya aku SI WANITA JALANG

                                                                                                                                         yutiaza HS




Comments

Popular posts from this blog

my experience trip in BANDUNG CITY

what is the reason i have to tell?

musim apa yang kamu suka?